Breaking News
---

Arus Mudik Masih Tinggi, 'One Way' Tol Cipali Dilanjutkan

Rekayasa lalu lintas satu arah (one way) kembali diterapkan dari kilometer (km) 72  tol Cipali sampai km 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung. Semula one way dijadwalkan selesai pukul 24.00 WIB, Minggu (7/4/204), berlanjut hingga Senin (8/4/2023), pukul 24.00 WIB.

One Way Tol Cipali-GT Kalikangkung Berlanjut hingga Hari Ini


Jasa Marga menyampaikan informasi ini melalui siaran pers tertulis. Keputusan perpanjangan penerapan one way ini disebut berdasarkan keputusan diskresi Kepolisian.

"Berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang meningkat dari arah Jakarta menuju arah Semarang. Pantauan visual CCTV, laporan petugas Kepolisian di lapangan, serta prediksi peningkatan lalu lintas masih akan berlanjut hingga pagi," tulis Jasa Marga.

Hingga informasi ini disiarkan, pada pukul 23.30 WIB, rekayasa lalu lintas yang masih diberlakukan yaitu rekayasa lalu lintas contraflow dua lajur di KM 47-KM 70. Tepatnya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kemudian, one way dari km 70 Tol Jakarta-Cikampek sampai km 414 GT Kalikangkung Tol Batang-Semarang. One way lokal yang dimulai di km 428 Jatingaleh Tol Semarang seksi ABC sampai km 442 GT Bawen, Tol Semarang-Solo. 

Bagi pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati di jalan. Kemudian, mematuhi arahan petugas di lapangan.

Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan terus memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas  terkini juga bisa didapatkan melalui call center Jasa Marga  nomor 14080 dan akun X @PTJASAMARGA.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan