Breaking News
---

Forkopimda Pantau Pelaksanaan Mudik di Kota Bekasi

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi memantau langsung pelaksanaan mudik di tiga lokasi. Di antaranya Pos Pelayanan Harapan Indah, Stasiun Bekasi, dan Pos Pelayanan Mega Bekasi.

Penjabat Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad (tengah), bersama jajaran Forkopimda memantau pelaksanaan mudik di Kota Bekasi, Minggu (7/4/2024

Rombongan dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad, yang didampingi sejumlah pejabat lainnya. Misalnya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, dan Dandim Bekasi, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait.

Gani mengatakan berdasarkan hasil pantauannya, pelaksanaan mudik di Kota Bekasi berlangsung lancar. "Kondisi stasiun sudah sangat landai dan pergerakan di Tol Cikampek juga sudah menurun," ujarnya, Minggu (7/4/2024).

Gani menambahkan lebih dari 46 ribu kendaraan sudah meninggalkan Kota Bekasi hingga H-3 Lebaran. Dia berharap para pemudik bisa selamat sampai ke kampung halaman masing-masing.

Ditambahkannya bahwa Pemkot Bekasi beserta unsur-unsur Forkopimda akan berupaya sebaik mungkin memfasilitasi penyelenggaran mudik. Selain itu juga mengantisipasi berbagai kemungkinan yang berpotensi terjadi seperti kemacetan.

"Setiap langkah antisipasi sudah kami siapkan," ujarnya. Karena itu, Gani memastikan bahwa penanganan penyelenggaraan mudik di Kota Bekasi dapat terkendali.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan