Breaking News
---

One Way Arus Balik, Kendaraan dari Nagreg Ngantri

Antrian kendaraan yang melalui jalur selatan Jawa Barat kembali terjadi di Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (13/4/2024) dini hari.

One Way Arus Balik, Kendaraan dari Nagreg Ngantri

Arus lalulintas dari arah Bandung - Cileunyi, tertahan di Nagreg, mengantri hingga tujuh kilometer. Kondisi ini terjadi ketika petugas terkait memberlakukan one way, dengan menutup arus lalulintas yang datang dari arah barat atau Nagreg menuju Tasikmalaya via Limbangan maupun Garut.

Antrian juga disebabkan dengan meningkatnya arus lalulintas dari arah barat menuju timur.Pantauan, petugas terkait memprioritaskan one way bagi kendaraan yang datang dari arah timur atau Tasikmalaya dan Garut menuju ke Lingkar Nagreg.

"Iya ada pengalihan arus lalulintas yang datang dari arah timur. Agar tidak terjadi kepadatan di wilayah Gentong - Malangbong, sebagian kendaraan diarahkan rute Tasikmalaya -Singaparna - Garut,"ucap salah seorang petugas di kawasan Nagreg.

Sementara salah seorang pemudik Eca, warga Bandung mengatakan, dari Ciamis ketika memasuki wilayah Tasikmalaya, kendaraanya diarahkan untuk menempuh rute Tasikmalaya via Singaparna - Garut.

"Tadi diarahkan untuk ambil jalur Garut. Gentong katanya padat. Sampai di Garut juga ngantri, tapi diberlakukan one way. Ngantri lagi ketika mau masuk ke jalur Lingkar Nagreg,"ucapnya saat ditemui di Lingkar Nagreg 

Eca juga mengungkapkan, meski padat dan mengantri, namun kendaraan masih bisa melaju meski pelan.

"Paling nunggu giliran one way. Itu juga tidak lama,"ucap warga Kiaracondong Kota Bandung itu.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan